Home » , » Pilkada Kabupaten Bogor Rawan Konflik

Pilkada Kabupaten Bogor Rawan Konflik

Written By supriyono on 25 July 2008 | 7/25/2008 11:28:00 AM

Bogornews--- Polres Bogor menyiagakan personilnya disetiap wilayah Kabupaten Bogor terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bogor yang akan digelar Agustus mendatang.

“Kami menilai seluruh daerah di Kabupaten Bogor berpotensi rawan konflik, sehingga kami harus siaga,” kata Kapolres Bogor AKBP Suntana di Gedung Serbaguna, Kompleks Pemkab Bogor AKBP Suntana di Gedung Serbaguna, Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Jum’at lalu.

Selain menyiagakan personel di setiap daerah jajaran Polres Bogor juga melakukan penjagaan ketat di setiap rumah setiap calon bupati dan wakil bupati.

Sesuai dengan Ketetapan KPUD Kabupaten Bogor peserta Pilkada Kabupaten Bogor terdiri dari H Djuher-Rusdi AS (Djurus), Rachmat Yasin-Karyawan Faturachman (Rahman), H Fitri Putra Nugraha (Nungki)-Endang Kosasih (Nusae), H Maman Daning-H Nurdin (HMDN) dan H Sunmanjaya-Ace Supeli (Sae).

Sementara urutan nomor peserta Pilkada Kabupaten Bogor, Djurus nomor satu, HMDN nomor dua, Sae nomor tiga, Nusae nomor empat dan Rahman nomor lima.

Kampanye Pilkada Kabupaten Bogor akan dimulai pada tanggal 6 Agustus sampai 20 Agustus 2008. (red-bn)
Share this article :

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. PKS SUKARAJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger